Pemenang Academy Award Nge-tweet dari Penjara?


Pemenang Academy Award Nge-tweet dari Penjara?


Seorang tahanan jelas tak diizinkan memiliki akses ponsel apalagi komputer. Namun ketika status Twitter milik seorang tahanan kondang rajin di-update, apalagi isinya persis menceritakan kondisi yang ia alami saat mendekam di penjara, tak pelak kecurigaan pun timbul.

Scriptwriter kondang pemenang Academy Award bernama Roger Avary-lah yang dicurigai melakukan aktivitas nge-tweet dari tempat terlarang itu, yakni penjara. Avary yang kondang atas film Pulp Fiction, dicurigai sering pasang status di akun Twitter-nya.

Padahal, ia kini sedang mendekam di penjara Ventura County, California, Amerika Serikat, karena kasus kecelakaan yang menyebabkan nyawa orang lain melayang.

Akun yang beralamatkan di @avary ini memang belum diverifikasi, alias belum diketahui apakah akun itu asli apa tidak. Namun, melihat konten statusnya yang menceritakan kondisi di dalam penjara, sejumlah pihak pun dibuat bertanya-tanya dan curiga.

"Penyakit menyebar ke semua fasilitas seperti semburan api, dan #34 tidak mampu menghindari infeksi ini" begitu tweet terakhir yang ditulis Avary di profilnya.

detikINET kutip dari LATimes, Rabu (25/11/2009), beberapa orang mempercayai Avary punya akses ke komputer. Hal ini dilihat dari sebagian besar tweet-nya yang dikirimkan via web browser.

Namun hal ini juga belum pasti karena beberapa tweet ada yang ditulis lewat Twitterrific, sebuah aplikasi untuk Mac dan iPhone.

Lah, kok bisa?

Template by : kendhin ariyfriends.blogspot.com